Lawan Singapura, Musica rotasi pemain

Selasa, 04 Februari 2014 - 21:41 WIB
Lawan Singapura, Musica rotasi pemain
Lawan Singapura, Musica rotasi pemain
A A A
Sindonews.com - Juara bertahan, Musica Flypower Champion akan melakukan rotasi pemain di pertandingan kedua melawan Koh Bros Singapore, besok (5/2/2014). Rencananya, Lee Chong Wei bakal turun dalam partai perdana di laga tersebut.

Dengan bertumpu pada kekuatan enam tunggalnya, Musica berharap di laga selanjutnya mereka bisa melakukan sapu bersih. "Melawan Singapura, besar kemungkinan kita akan memainkan Chong Wei dan Lee Hyun Il, menggantikan Simon atau Marc Zweibler, dan Alamsyah. Rotasi juga bisa dilakukan di ganda, masih ada Ryan (Sukmawan) yang belum bermain, jadi kita masih ada cukup pemain untuk melawan Singapore," kata perwakilan Musica, E. Widjaja seperti dilansir djarumbadminton, Selasa (4/2).

Pada pertandingan sebelumnya, Musica seperti mencoba mengatur strategi dengan menempatkan komposisi ganda yang tidak biasa, yakni memasangkan Vladimic Ivanov dengan Wahyu Nayaka. Secara permainan keduanya memang terlihat kesulitan untuk bisa menyatu, pasalnya, Nayaka dinilai Ivanoc merupakan pemain yang tidak terlalu agresif dan sangat taktikan, berbeda dengan dirinya.

Saat ini Musica sementara penempati peringkat teratas klasemen Grup B dengan poin 1, hasil kemenangan 4-1 atas Guna Dharma Bandung. Musica didempet ketat oleh Unisys Jepang yang juga mendapatkan poin sama, namun Musica lebih unggul dari game yang dibukukan oleh Unisys. Musica mencatatkan 9-2, sedangkan Unisys di laga pertamanya hari ini melawan Djarum Kudus menghasilkan 7-6 game.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9330 seconds (0.1#10.140)