Rossi: Marquez satu-satunya masalah

Selasa, 04 Februari 2014 - 21:56 WIB
Rossi: Marquez satu-satunya masalah
Rossi: Marquez satu-satunya masalah
A A A
Sindonews.com - Juara Dunia MotoGP, Marc Marquez mengawali 2014 ini dengan hasil positif usai memimpin tes hari pertama di Sepang, Malaysia, Selasa (4/2). Sementara Valentino Rossi, melesat di tempat kedua mengaku puas namun usai membalap ia mengingatkan pada semua pembalap MotoGP agar menjadikan Marquez musuh bersama.

Rossi menjadi pembalap pabrikan pertama yang turun ke lintasan untuk mencoba YZR M1-nya. Rossi yang ditemani kepala kru baru, Silvano Galbusera, mencatat waktu tercepat saat sesi berjalan dua jam. Catatan waktunya yakni 2 menit 1.179 detik.

" Saya senang dan puas dengan hari pertama , " tutur Rossi seperti dilansir situs resmi MotoGP, Selasa, (4/1).

" Cepat sepanjang hari dan selalu dalam tiga pertama . Waktu lap sudah pada tingkat yang baik dan saya juga senang karena kami mencoba beberapa hal yang berbeda untuk meningkatkan masalah pengereman saya dari tahun lalu dan kami menemukan sesuatu yang positif . Saya merasa lebih nyaman dalam menghentikan sepeda dan yang sangat penting karena itu adalah masalah besar tahun lalu . Saya ingin melakukan lap di bawah 2'01 dan mampu melakukan 2'00 .8 . Ini adalah positif . "

Sementara itu Marquez mencatatkan waktu 0,354 detik lebih cepat, kendati demikian Rossi menagku motor musim 2014 ini lebih asyik diajak rebah ditikungan, bahkan ia yakin motornya tahun ini jauh lebih sempurna dibanding motor musim 2013.

" Satu-satunya masalah saat ini , untuk semua orang , adalah Marquez ! " Rossi tertawa

" Dia sangat kuat, sangat cepat dan sudah dengan waktu lap yang sangat baik , tapi kami akan mencoba untuk pergi lebih dekat selama hari ke depan . "
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6600 seconds (0.1#10.140)