Klub Ukraina gertak Liverpool

Rabu, 05 Februari 2014 - 01:09 WIB
Klub Ukraina gertak Liverpool
Klub Ukraina gertak Liverpool
A A A
Sindonews.com - Liverpool dikabarkan sedang melakukan pendekatan pada pemain muda potensial asal Ukraina, Yevhen Konoplyanka. Pria yang memiliki 35 caps bersama timnas Ukraina itu saat ini bermain untuk FC Dnipro. Walaupun Dnipro sudah rela melepasnya namun Liverpool hingga kini belum memutuskan sikapnya.

Direktur eksekutif klub Dnipro FC, Andriy Rusol mengatakan kepada pers Ukraina bahwa ia mengharapkan Liverpool untuk menandatangani kontrak Yevhen Konoplyanka di musim panas ini.

Liverpool mencoba untuk mendatangkan pemain sayap sebelum batas waktu Jumat malam tapi tidak bisa menyelesaikan kesepakatan itu, dengan laporan menunjukkan bahwa klub tidak bisa sepakat tentang bagaimana biaya yang akan dibayar .

Brendan Rodgers telah menegaskan bahwa uang bukanlah masalah dan mengakui Liverpool bisa menghidupkan kembali minat mereka untuk mendapatkan Konoplyanka pada akhir musim .

Rusol juga yakin bahwa Dnipro, dengan waktu yang cukup , transfer akhirnya dapat dilaksanakan.

"Saya seribu persen yakin bahwa Liverpool akan mencoba lagi di musim panas dan kemudian kita akan membiarkannya pergi, " kata Rusol seperti dikutip media Ukraina, seperti dilansir Sky Rabu, (5/2).

" Uang bukan masalah, masalahnya adalah bahwa Liverpool datang terlambat,"

Rusol juga menolak anggapan bahwa presiden Dnipro Igor Kolomoisky telah memveto kesepakatan itu, dan bersikeras bahwa klub sudah siap untuk melakukan bisnis .

" Igor Kolomoisky memberi lampu hijau segera Hal ini bukan kesalahan kami, perwakilan Liverpool bisa tiba satu atau dua hari sebelumnya,"

" Sampai batas waktu menunggu transfer dari Liverpool . Tapi ini tidak terjadi, "

Sebelumnya, Liverpool diberitakan sedang dalam pembicaraan untuk merekrut pemain Ukraina seharga 16 juta pound, Yevhen Konoplyanka sebagai target Brendan Rodgers untuk mengamankan transfer utama sebelum batas waktu pada hari Jumat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5341 seconds (0.1#10.140)