Hina wasit, Noah minta maaf

Rabu, 05 Februari 2014 - 01:36 WIB
Hina wasit, Noah minta maaf
Hina wasit, Noah minta maaf
A A A
Sindonews.com - Joakim Noah meminta maaf kepada wasit pertandingan melawan Sacramento Kings, Selasa (4/2) kemarin. Pemain Chicago Bulls itu diketahui melontarkan perkataan yang kurang menyenangkan terhadap tiga wasit ketika dirinya dikeluarkan dalam pertandingan di kuarter ketiga setelah terkena hukuman technical foul kedua kalinya.

"Saya benar-benar kecewa. Saya seharusnya tidak bertindak seperti itu. Maafkan atas perlakuan saya kepada tiga wasit pertandingan. Saya menyadari bahwa mereka hanya mencoba untuk melakukan pekerjaannya dan saya seharusnya tidak mengatakan hal-hal seperti itu," kata Noah dilaman ESPN, Rabu (5/2).

Akibat 'perkataan kotor' tersebut tak menutup kemungkinan jika center Bulls ini bisa dikenakan sanski. Tapi ketika ditanyakan mengenai hal itu, Noah enggan mengomentarinya.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi saya hanya ingin minta maaf dan hanya itu. Saya berharap mereka menerima permintaan maaf saya," tambahnya.

Kendati begitu, ulah Noah tak mempengaruhi Bulls untuk meraih kemenangan atas Kings dengan skor 99-70. Ini merupakan kemenangan pertama mereka dalam delapan pertandingan terakhir mereka.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9434 seconds (0.1#10.140)