Suarez terbaik versi FTBPro PFA Fan

Rabu, 05 Februari 2014 - 02:24 WIB
Suarez terbaik versi FTBPro PFA Fan
Suarez terbaik versi FTBPro PFA Fan
A A A
Sindonews.com - Luis Suarez kembali terpilih sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris pada Januari oleh FA. Membuka tahun 2014 dengan 4 gol termasuk dengan sebuah gol tendangan bebas yang indah di kandang Hull City, kemudian melanjutkan dengan penampilan gemilang lainnya, termasuk dua gol di Stoke City dan sebuah gol saat menaklukan Everton di Anfield.

Mengalahkan lima bintang Barclays Premier League lainnya yakni: Emmanuel Adebayor, Yohan Cabaye, Santi Cazorla, Eden Hazard dan Yaya Toure. Suarez dipastikan menyabet penghargaan yang nominasinya dipilih oleh fans ini.

Penghargaan Pemain Terbaik Bulanan oleh FTBPro PFA Fan ini memang dirancang untuk memberikan hak bersuara kepada fans yang juga termasuk bagian dari sepak bola itu sendiri. Ajang ini didukung oleh seluruh pemain dan oleh klub-klub Premier League.

Prestasi itu menjadi yang kedua beruntun bagi Suarez musim ini. Seperti diketahui, ia juga terpilih sebagai pemain terbaik pada Desember lalu.

Meski penampilannya tak segemilang bulan sebelumnya, peran El Pistolero bulan ini bagi The Reds selalu vital. Total empat gol ia torehkan dalam tujuh penampilannya di bulan pertama 2014.

Pada Desember, pemain internasional Uruguay itu lebih superior. sepuluh gol mampu ia catatkan hanya dalam empat laga! empat diantaranya ia cetak kala berhadapan dengan Norwich City.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6439 seconds (0.1#10.140)