Mutiara Cardinal: Kekuatan Unisys rata

Rabu, 05 Februari 2014 - 03:51 WIB
Mutiara Cardinal: Kekuatan Unisys rata
Mutiara Cardinal: Kekuatan Unisys rata
A A A
Sindonews.com - Gelaran Djarum Superliga Badminton 2014, akan menyuduhkan laga 'big match' di babak penyisiahan grup Y, antara tim putri Mutiara Cardinal Bandung melawan runner up tahun lalu Unisys Jepang di DBL Arena Surabaya. Pasalnya, ini akan menjadi laga penentu bagi kedua tim untuk lolos ke babak berikutnya.

Melihat peta kekuatan kedua tim, Unisys bisa dikatakan memiliki pemain yang lengkap baik di sektor tunggal maupun ganda ketimbang Mutiara Cardinal. Bahkan kekuatan para pemain hampir seluruhnya merata. Itu sebagaimana disampaikan Tiara Rosalia Nuraidah.

"Saya rasa tim Unisys adalah lawan yang yang cukup berat karena bisa dibilang pemainnya lengkap, baik di tungal maupun ganda," ujar Tiara, yang berduet dengan Suci Rizki Andini bersama Mutiara Cardinal dilansir badmintonindonesia.org, Rabu (5/2).

Tak jauh berbeda dengan Tiara, manajer Mutiara Cardinal, Umar Djaidi mengaku bertekad tampil semaksimal mungkin. Sebab ini akan menjadi laga penentu siapa yang bakal lolos ke babak semifinal.

"Kekuatan Unisys hampir merata. Tiap nomor pasti akan berlangsung seru. Kami bertekad untuk menang karena pertandingan ini bisa jadi penentu lolos tidaknya ke semifinal,” tutur Umar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9584 seconds (0.1#10.140)