United siap jalani tur Amerika

Rabu, 05 Februari 2014 - 05:59 WIB
United siap jalani tur Amerika
United siap jalani tur Amerika
A A A
Sindonews.com - Manchester United, akan mempersiapkan diri untuk musim depan dengan melakukan tur ke Amerika. Rincian turnya belum diumumkan, namun MU mengatakan akan mengunjungi beberapa kota dalam lawatan pertama mereka ke Amerika Serikat sejak 2011.

Rencana tur itu mungkin terganggu jika tim asuhan David Moyes itu harus mengambil bagian dalam babak awal kualifikasi Liga Eropa pada awal bulan Agustus.

Juara Liga Utama Inggris itu mengalami kesulitan pada musim pertama mereka sejak Alex Ferguson pensiun, terpuruk di posisi ketujuh dalam klasemen, tujuh poin tertinggal untuk posisi kualifikasi Liga Champions.

Ini akan menjadi tur pra musim kelima United di AS, salah satu pasar besar yang belum berkembang untuk dunia sepak bola.

Direktur pelaksana United Richard Arnold menyambut hangat tur itu dengan berkata, "Saya gembira untuk mengumumkan bahwa tim akan kembali ke AS untuk tur 2014 kami, yang dipersembahkan oleh Aon." tlis situs resmi United, Rabu (5/2)

"Sejak kunjungan terakhir klub pada 2011, ketertarikan terhadap sepak bola di Amerika berkembang pesat."

"NBC melaporkan bahwa akhir pekan pembuka Liga Utama Inggris musim ini memiliki rata-rata penonton yang naik 78 persen dari musim 2012/2013, di mana pertandingan Manchester United melawan Swansea menjadi pertandingan yang paling banyak ditonton."

"Manchester United memiliki lebih dari delapan juta penggemar di AS, dan Tur 2014 menyajikan kesempatan menarik bagi para penggemar ini untuk lebih dekat dengan klub yang mereka cintai."

Chicago, Charlotte, Dallas, Denver, Minneapolis, New York, Philadelphia, Phoenix, Pittsburgh, Miami, Washington DC, dan dua kota lainnya akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan-pertandingan Piala Champions International. Jadwal pertandingan untuk turnamen ini akan diumumkan pada 20 Februari.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7055 seconds (0.1#10.140)