Mata jadi panutan bagi Januzaj

Rabu, 05 Februari 2014 - 10:11 WIB
Mata jadi panutan bagi...
Mata jadi panutan bagi Januzaj
A A A
Sindonews.com – Winger Manchester United Adnan Januzaj menunjuk Juan Mata sebagai pemain panutan bagi dirinya sendiri. Ia mengaku bakal belajar banyak dari pemain yang didatangkan dari Chelsea itu.

Menunjuk Mata sabagai pemain panutan memang cukup beralasan. Pasalnya selain jauh dari gosip miring, ia juga memiliki kualitas yang cukup mempuni. Buktinya Mata sukses menjadi pemain terbaik Chelsea di musim debutnya bersama The Blues pada 2011-2012..

Mata sukses membukukan 33 gol di 135 laga bersama Chelsea. Namun, pemain berusia 25 tahun itu akhirnya hengkang ke United pada bursa transfer musim dingin lalu.

Mata tampil cukup menjanjikan di dua laga bersama United. Dua assists sudah ia bukukan untuk The Red Devils. Bukan tak mungkin mantan pemain Valencia itu melanjutkan catatan gol maupun assists.

Kualitas Mata turut diakui Januzaj. Ia yakin kehadiran pemain bernomer punggung delapan itu bakal meningkatkan performa Setan Merah pada musim ini.

“Dia adalah pemain yang luar biasa dan saya pikit saya bisa belajar banyak dari dia. Dia adalah pemain dengan teknik tinggi dan sangat pintar. Dia bisa mencetak gol dan memberikan assists. Kami sangat senang memiliki Mata di klub ini,” ungkap Januzaj seperti dikutip Sport Mole, Rabu (5/2).

“Saya sangat puas dengan tahun inin, saya menyelesaikan banyak pekerjaan dan masuk dalam tim utama. Saya bermain di banyak pertandingan . Saya berharap bisa memenangkan trofi di klub ini dan menjadi pemain terbaik,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)