Arcan Iurie ogah komentari wasit

Rabu, 05 Februari 2014 - 21:30 WIB
Arcan Iurie ogah komentari wasit
Arcan Iurie ogah komentari wasit
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persita Tangerang Arcan Iurie enggan membicarakan soal kepemimpoinan wasit saat timnnya dijamu Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (5/2/2014). Sikap itu ditunjukan Arcan meski Pendekar Cisadane kalah 1-2.

Setelah unggul satu gol, Persita harus berbalik kalah di masa injury time. Wasit menghadiahi penalti bagi Persib setelah FX Januar menyentuh bola di area terlarang.

"Saya tidak mau membicarakan wasit, apapun keputusannya hasil tidak akan berubah. Jadi jangan bertanya soal wasit," kata dia kepada wartawan seusai pertandingan.

Meskipun menderita kekalahan, pelatih asal Moldova ini cukup puas dengan penampilannya.

"Soal hasil memang mengecewakan tapi soal permainan tim saya senang. Kita bisa memangkas kekalahan 7-1 dari Persib waktu itu menjadi 2-1. Ada banyak perkembangan dari pemain," kata dia.

Pada laga ini Persita total melakukan sepakbola negatif. Di sepanjang pertandingan Persita hanya bertahan dan menunggu serangan balik.

"Saya terapkan strategi sesuai lawannya. Jika lawan kelasnya lebih tinggi dari kita, kita akan siapkan serangan balik," kata dia.

Lebih lanjut diungkapkan mantan pelatih Persib ini, pertandingan sesuai target. Sebelum laga dia hanya menginginkan agar pemain bisa tampil dengan perlawanan.

"Terbukti, walaupun kalah tapi kita bisa menunjukan perjuangan," pungkas dia.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6790 seconds (0.1#10.140)