Rakitic buat klub besar Eropa gigit jari

Kamis, 06 Februari 2014 - 09:17 WIB
Rakitic buat klub besar Eropa gigit jari
Rakitic buat klub besar Eropa gigit jari
A A A
Sindonews.com – Gelandang Sevilla Ivan Rakitic menjadi salah satu pemain yang paling diburu pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, klub peminat nampaknya bakal sulit mendapatkan Rakitic, pasalnya pemain asal Kroasia itu mengisyaratkan bakal memperpanjang kontraknya bersama Sevilla.

Rakitic tampil cukup impresif pada musim ini. Terbukti, ia mampu membukukan 12 gol plus 13 assists di 27 laga diseluruh kompetisi bersama Sevilla. Tak ayal performanya membuat sejumlah klub elit Eropa seperti Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), Liverpool dan Barcelona berebut untuk mendapatkannya.

Sementara itu Rakitic sadar betul dirinya menjadi incaran klub-klub papan atas. Namun, pemain berusia 25 tahun itu mengisyaratkan bakal memperpanjang kontraknya bersama Sevilla yang bakal habis pada bursa transfer musim panas 2015 mendatang.

“Apakah ada tim yang lebih baik dari pada Sevilla? Apa anda pikir begitu? Banyak tim menjadi mimpi bagi pesepakbola untuk bergabung, tapi yang paling penting bagi saya adalah merasa nyaman,” ungkap Rakitic seperti dikutip Sport Mole, Kamis (6/2).

“Hal yang penting bagi saya adalah tim merasa senang. Apabila suatu hari saya meninggalkan tim ini dan mereka berkata ‘Ivan waktunya membuat perbedaan dimana semua orang dengan sata dan kami akan memutuskan itu secara bersama-sama,” pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6530 seconds (0.1#10.140)
pixels