Setelah Ali, Don King pentaskan Imam

Kamis, 06 Februari 2014 - 14:05 WIB
Setelah Ali, Don King pentaskan Imam
Setelah Ali, Don King pentaskan Imam
A A A
Sindonews.com - Promotor tinju kawakan, Don King, akan kembali menggelar kontes pertarungan tinju di Cleveland, Amerika Serikat, untuk kali pertama sejak Agustus 1972. Sama seperti sebelumnya, acara pada 21 Februari nanti, Don King akan mempersembahkannya untuk amal.

"Promosi tinju pertama saya di Cleveland terjadi pada 28 Agustus 1972," ujar promotor berusia 82 tahun itu, dikutip Fight News. "Itu merupakan acara untuk amal 'Show For People Care' untuk memberikan manfaat buat Forest City Hospital dan menampilkan Muhammad Ali dalam pertandingan eksibisi."

"Untuk acara pertarungan besar kami pada 21 Februari, kami memberi titel 'Cleveland Show for People Care: Let’s Do it for Cleveland, Yesterday, Today, and Tomorrow'. Ini akan menjadi malam pertarungan yang hebat, acara yang meledak di kota besar Walikota Frank Jackson dari Cleveland, di negara (bagian) besar Gubernur John R. Kasich di Ohio. Kami akan berada dalam kota dan negara (bagian), di mana terdapat banyak orang yang paling penting."

Kontes pertarungan yang berlangsung di Cleveland, Ohio, tersebut, akan menampilkan duel 10 ronde antara petinju kelas ringan Kuba, Angelo Santana (14 menang-1 kalah, 11KO), menghadapi lawan yang lebih berpengalaman, Henry Lundy (23-3-1, 11KO). Lalu, terdapat juga laga antara petinju muda berbakat AS, Amir Imam (12-0, 11KO), menghadapi Jared Robinson (14-0, 6KO).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5724 seconds (0.1#10.140)