Chivu isyaratkan gantung sepatu

Kamis, 06 Februari 2014 - 15:17 WIB
Chivu isyaratkan gantung sepatu
Chivu isyaratkan gantung sepatu
A A A
Sindonews.com – Bek asal Rumania Cristian Chivu memberikan sinyal bakal gantung sepatu setelah dia harus kembali naik meja operasi. Sinyal itu semakin kuat setelah dia menyetujui pemutusan kontrak dengan Inter Milan.

Kontrak Chivu bersama Inter sebenarnya baru akan berakhir musim panas mendatang. Namun menyadari kondisi yang tengah dialaminya, Chivu sepakat mengakhirinya lebih cepat.

Keinginan pensiun itu diutaran Chivu melalui media sosial seperti dilansir eurosport. “Kepada seluruh fans Inter dan mereka yang peduli tentang saya. Saya ingin mengumumkan dua hal," tulisnya.

"Yang pertama adalah saya membutuhkan sebuah operasi lagi, jadi akan sulit untuk memprediksi masa depan saya sebagai pemain. Saat ini yang penting untuk saya adalah kehidupan sebagai pribadi, menjadi sehat, utuh, dan tenang."

"Yang kedua adalah saya telah bertemu dengan klub, kami membicarakan tentang masa depan saya dan telah menemukan solusi yang akan kami informasikan kepada kalian dalam waktu dekat.Saya berterima kasih atas pengertian kalian, Cristian Chivu."


Chivu sudah absen bermain sejak Mei tahun lalu dimana laga terakhirnya ketika Inter Milan kalah 1-3 dari Napoli.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7969 seconds (0.1#10.140)
pixels