Riedl sudah setor daftar nama pemain timnas

Kamis, 06 Februari 2014 - 16:07 WIB
Riedl sudah setor daftar...
Riedl sudah setor daftar nama pemain timnas
A A A
Sindonews.com - Usai sudah pemantauan pemain yang dilakukan pelatih tim nasional senior Indonesia, Alfred Riedl, di Inter Island Cup dan beberapa pertandingan ISL. Pelatih asal Austria itu pun menyerahkan 50 nama pemain hasil dari pantauannya tersebut.

"Saya sudah memberikan nama-nama itu kepada PSSI, hasil dari pantauan kemarin," ujar Riedl saat ditemui di kantor PSSI di Jakarta, Kamis (6/2).

Meski terlihat hanya memantau pemain di dalam negeri, mata Riedl juga tak lepas dari beberapa pemain Indonesia yang bermain di luar negeri seperti: Sergio van Dijk, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Patrich Wanggai, dan Hamka Hamzah.

"Saya mengetahui informasi soal mereka dari internet. Hamka dan Patrich bermain bagus dan sering masuk line up. Andik, dan Irfan belum main karena Liga Jepang belum dimulai. Untuk Lilipaly tidak bermain di laga terakhir, sedang Sergio hanya bermain di babak pertama," pungkas pelatih yang sukses membawa Indonesia menjadi runner up Piala AFF 2010 itu.

Agenda terdekat timnas senior sendiri adalah pertandingan melawan Arab Saudi di partai terakhir Kualifikasi Piala Asia 2015, Maret mendatang. Indonesia sendiri sudah dipastikan tidak lolos kualifikasi, akibat kalah bersaing di grup C yang ditempati China, Irak, dan Arab Saudi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9508 seconds (0.1#10.140)