Inter berminat angkut Vidic

Kamis, 06 Februari 2014 - 17:41 WIB
Inter berminat angkut Vidic
Inter berminat angkut Vidic
A A A
Sindonews.com – Inter Milan dikabarkan tertarik mendatangkan bek senior Manchester United Nemanja Vidic. Klub berjuluk Nerazzurri siap menjalin kesepakatan setelah Vidic merampungkan kontraknya dengan Setan Merah.

Masa depan Vidic bersama United memang tengah dipertanyakan. Pasalnya, pemain berusia 32 tahun itu belum mendapatkan kontrak baru, padahal kontraknya bakal habis pada akhir musim ini.

Jika tak ada kesepakatan kontrak anyar antara Vidic dan United, maka pemain asar Serbia itu dipastikan meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer alias gratisan. Kesempatan tersebut bakal dimanfaatkan Inter untuk menggaet Vidic.

Dilaporkan Goal, Inter akan memberikan Vidic tawaran kontrak berdurasi dua tahun. Tawaran tersebut bakal diajukan asal mantan pemain Spartak Moscow itu rela tak mendapatkan gaji besar seperti yang ia dapatkan di United, yakni sebesar 120 ribu euro per pekan.

Dikabarkan pemilik Inter, Eric Thohir hanya memberikan Vidic tawaran gaji sebesar 48 ribu euro per pekan. Kabarnya Inter akan memulai negosiasi dengan Vidic pada beberapa hari kedepan.

Tak mudah bagi Inter untuk bisa mendapatkan Vidic. Pasalnya, Nerazzurri harus bersaing dengan AS Monaco dan Galatasaray yang juga tertarik mendapatkan pemain bernomer punggung 15 itu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7966 seconds (0.1#10.140)