Jamu Naga di kandang, Juku Eja solidkan benteng

Jum'at, 07 Februari 2014 - 03:14 WIB
Jamu Naga di kandang,...
Jamu Naga di kandang, Juku Eja solidkan benteng
A A A
Sindonews.com - PSM Makassar akan memperketat lini pertahanan saat menjamu Mitra Kukar di laga kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. Klub besutan Jorg Peter Steinebrunner ini terus menyolidkan benteng yang dikawal Agung Prasetyo, Rachmat Latif, Ardan Aras, dan Supandi.

Saat menjamu Mitra Kukar, Agung dan Rachmat, masih akan diturunkan oleh Jorg Peter Steinebrunner. Namun, untuk wing bek, masih pelatih asal Jerman ini masih mencari siapa yang layak.

Memang skuad Juku Eja PSM, mempunya banyak pilihan untuk mengisi lini pertahanan. Apalagi, untuk posisi wing bek. Masih ada nama Hendra Widjaya, dan Yusuf Hamzah serta Rasul Zainuddin yang biasa dipercayakan untuk mengawal pertahanan Pasukan Ramang. Namun hingga kemarin Jorg belum tentukan starternya.

Di sesi latihan, dua wing bek yang diasah yakni Hendra di posisi kanan, sementara di posisi kiri ada Yusuf Hamzah, kedua bek ini memang punya kecepatan, untuk meredam kecepatan gelandang serang Mitra Kukar seperti Zulham Syamrul, serta kecepatan Zulkifly Sykur yang kerap melakukan operloud ke pertahanan PSM.

Manajer tim PSM, yang dikonfirmasi soal kesiapan Pasukan Ramang mengatakan, saat skuad Juku Eja terus melakukan pembenahan untuk menjamu Mitra Kukar. "Selain serangan, lini pertahanan juga terus disolidkan agar tidak kecolongan seperti laga sebelumnya," kata dia saat melakukan technical meeting.

Dirinya mengatakan, untuk meredam kecepatan gelandang serang dari Mitra Kukar yang pada laga sebelumnya sangat merepotkan Persebaya, dirinya mengatakan, tim kepelatihan sudah memikirkan strategi apa yang akan digunakan. "Tentunya tim pelatih sudah pikirkan semua, termasuk menjaga gelandang serang Mitra Kukar," ungkapnya.

Sementara itu, Assegaf Razak tim teknis PSM mengatakan, dirinya berharap agar dilaga selanjutnya seluruh pemain makin kompak untuk laga kedua ini. "Kita berharap hasil maksimal lah. Apalagi di latihan para pemain sudah terlihat makin kompak," ungkapnya.

Saat ini, Pasukan Ramang masih berada diurutan keenam setelah, tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan tersebut ditahan imbang oleh Putra Samarinda dilaga perdana dengan skor 1-1.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8223 seconds (0.1#10.140)