Mourinho: Mazzarri dan Seedorf butuh waktu dan kepercayaan

Kamis, 06 Februari 2014 - 22:55 WIB
Mourinho: Mazzarri dan Seedorf butuh waktu dan kepercayaan
Mourinho: Mazzarri dan Seedorf butuh waktu dan kepercayaan
A A A
Sindonews.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho memberikan komentarnya soal dua klub kota Milan, AC Milan dan Inter Milan yang tengah terpuruk musim ini meskipun sudah melakukan pergantian pelatih.

Milan baru saja menunjuk Clarence Seedorf sebagai pelatih baru menggantikan Massimiliano Allegri yang dipecat musim ini. Sementara Inter menunjuk Walter Mazzarri pada musim panas lalu.
Mourinho, yang sukses membawa La Beneamata meraih treble Winner (Liga Champions, Serie A dan Coppa Italia) pada 2010 lalu menilai kedua pelatih tersebut membutuhkan waktu dan klub masing-masing harus bersabara untuk melihat hasil kerja mereka.
"Saya percaya bahwa Mazzarri dan Seedorf membutuhkan waktu dan kepercayaan dari klub dan para fans," kata Mourinho kepada Gazzetta dello Sport.
"Mari kita jujur, tidak banyak pemain top dalam skuat mereka untuk membangun sebuah tim yang hebat dalam beberapa bulan. Tidak, itu butuh waktu dan kepercayaan," sambungnya.
Pria asal Portugal itu juga memberikan dukungan untuk kedua tim. "Saya selamanya seorang Interista dan saya pikir Mazzarri butuh waktu dan kepercayaan,"
"Saya bukan Milanista. Tapi saya menghormati klub dan nama besar mereka. Saya berharap Clarence dapat bekerja dengan nyaman," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0279 seconds (0.1#10.140)