Jadi korban rasisme, ini komentar Marcelo

Jum'at, 07 Februari 2014 - 05:48 WIB
Jadi korban rasisme, ini komentar Marcelo
Jadi korban rasisme, ini komentar Marcelo
A A A
Sindonews.com - Bek Real Madrid, Marcelo mendapatkan perlakuan rasial dari fans saat Los Blancos menang 3-0 atas Atletico Madrid di semifinal leg 1 Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (6/2) dini hari WIB.
Meskipun mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari Madridistas, bek timnas Brasil ini mengaku tidak terpengaruh dengan ejek yang diterima dari fans karena yang terpenting adalah klub.
Dalam pertandingan tersebut, fans Madrid meneriakkan suara monyet yang didgua ditujukan kepada Marcelo. Pasalnya, suara itu terdengar saat Marceloan tengah melakukan pemanasan sebagai pemain pengganti.
Melalui akun resmi twitter-nya, Marceloa menyerang balik para pendukung Atletico dengan menegaskan bahwa kata-kata mereka itu tidak akan membuatnya marah.
"Saya ingin berterima kasih kepada kalian semua atas dukungan yang telah Anda berikan kepada saya. Meskipun ini bukan pertama kalinya terjadi kepada saya, saya bisa mengatakan kepada Anda bahwa kami jauh lebih kuat dari segala jenis rasisme. Ini tidak akan mempengaruhi saya atau keluarga saya," tulis Marcelo.
Marcelo telah 25 kali bermain bersama El Real di semua kompetisi pada musim ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6645 seconds (0.1#10.140)
pixels