Hernanes: Ronaldo adalah inspirasi saya

Jum'at, 07 Februari 2014 - 06:20 WIB
Hernanes: Ronaldo adalah inspirasi saya
Hernanes: Ronaldo adalah inspirasi saya
A A A
Sindonews.com - Inter Milan resmi memperkenalkan gelandang anyarnya, Hernanes ke hadapan publik pada Kamis (6/2) waktu setempat. Kehadiran pemain asal Brasil itu diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan diri skuat La Beneamata yang tengah terpuruk.
Hernanes yang di Inter akan memakai nomor punggung 88 itu mengatakan bahwa Ronaldo merupakan inspirasinya di Nerazzurri. Dia juga yakin Inter bisa meraih kejayaannya pada masa mendatang. Hernanes didatangkan Inter dari Lazio dengan harga transfer yang kabarnya mencapai 20 juta euro.
"Apakah ada mantan juara Inter yang menginspirasi saya? Ronaldo merupakan salah satu yang terbaik dalam sejarah klub," kata Hernanes kepada wartawan seperti dilansir Football Italia.
"Saya juga melihat ke Alvaro Recoba dan (Roberto) Mancini, yang melakukan hal-hal luar biasa di sini," sambungnya.
"Saya sangat senang menjadi bagian dari klub ini. Klub ini merupakan satu-satunya yang belum pernah terdegradasi ke Serie B dan hal ini menunjukkan tim ini selalu bisa bertindak tepat,” ujar dia.
Pemain berusia 28 tahun ini juga menyukai fakta bahwa Inter tidak pernah terseret skandal apapun di sepak bola Italia. "Saya menyukai fakta bahwa klub ini juga tak pernah terlibat dalam skandal apapun,"
"Ini adalah momen yang sangat penting dalam karir dan hidup saya. Setelah tiga setengah tahun bermain di klub besar seperti Lazio, di mana saya sudah berhasil mencapai hal-hal terbaik,"
"Tapi, sekarang saya bermain di Inter, yang memberikan saya tawaran besar, kesempatan untuk berkembang. Ada banyak klub yang benar-benar menginginkan saya, tapi saya senang berada di sini, ini akan menjadi langkah besar dalam karier saya,"
"Terima kasih kepada Lazio dan Inter atas kepercayaan dalam pekerjaan saya dan dalam diri saya,"
Hernanes kini bersiap untuk kembali meningkatkan perfoma Inter yang sedang terpuruk. Inter belum pernah sekalipun meraih kemenangan di awal tahun 2014.
"Saya yakin kami bisa sukses. Saya telah melihat kualitas yang hebat di tim ini dan saya senang dengan pilihan saya,"
"Kami punya pelatih hebat yang berperan besar dalam keputusan saya untuk datang ke sini. Bersama (Walter) Mazzarri, saya bisa banyak berkembang sebagai seorang pemain." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9402 seconds (0.1#10.140)