Ducati pusing tentukan sikap

Jum'at, 07 Februari 2014 - 10:01 WIB
Ducati pusing tentukan sikap
Ducati pusing tentukan sikap
A A A
Sindonews.com - Tim Ducati masih diselimuti keraguan tentang rencana perpindahan dari tim pabrik ke kelas Terbuka pada tahun ini. Pasalnya, selama tes pramusim di Sirkuit Sepang, kemarin, Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow, belum mampu menunjukkan hasil yang positif.

Hal itulah yang membuat manajer umum Ducati, Gigi Dall'lgna bakal menunda rencana pengumuman timnya pindah kelas. sebelum semua data pengujian itu selesai pada akhir pekan ini.

"Saya akan menganalisis semua data dari tes ini di rumah dan setelah itu, saya akan mengambil keputusan tentang masa depan tim Ducati. Saya telah berada di Sepang selama hampir sepekan ini untuk mengembangkan motor. Ini adalah target utama Ducati dan kami harus segera memperbaiki," kata Dall'lgna dilaman Crash, Jumat (7/2).

Dall'Igna menggarisbawahi permasalahan ini bahwa Ducati perlu kebebasan dalam pengembangan Kuda Pacu mereka, yang mungkin tidak dapat dilakukan di bawah aturan regulasi kelas Pabrik.

"Yang pasti, aturan pabrik membuat semuanya semakin sulit untuk mengembangkan motor dengan baik. Karena Anda tidak dapat mengubah pemasangan pada sasis dan Anda juga tidak dapat mengubah banyak hal. Jadi menurut pendapat saya, ini benar-benar sulit."

"Jadi saya akan menganalisis semua data dan informasi yang benar di rumah, karena ini adalah waktu yang tepat pada tes pertama di tahun 2014 dengan motor kami. Setelah itu saya akan membuat keputusan," tegasnya.

Ducati sendiri masih punya waktu hingga 28 Februari mendatang, untuk menentukan sikap mereka di ajang Kuda Pacu MotoGP tahun ini. Apakah tetap di kelas pabrikan atau beralih ke kelas Terbuka.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5356 seconds (0.1#10.140)