Lirik klub lain, Cole diancam potong gaji

Jum'at, 07 Februari 2014 - 10:31 WIB
Lirik klub lain, Cole diancam potong gaji
Lirik klub lain, Cole diancam potong gaji
A A A
Sindonews.com – Bek Chelsea Ashley Cole santer dikabarkan bakal hijrah ke Major League Soccer pada akhir musim nanti. Namun ditengah-tengah isu tersebut, ternyata ada sanksi bagi Cole jika bernegosiasi dengan klub lain, yakni pemotongan gaji.

Kabar tersebut dilaporkan oleh Sport Mole, dalam laporannya menyatakan bahwa Chelsea bakal mengadakan negosiasi kontrak anyar pada akhir musim nanti, namun jika Cole melakukan negosiasi dengan klub lain maka ada pemotongan gaji.

Jika melanggar, kabarnya Chelsea hanya akan menggaji Cole tidak lebih dari 50 ribu poundsterling per pekan. Jumlah tersebut tentu cukup jauh dengan gaji yang kini diterima pemain asal Inggis itu sebesar 180 ribu pounds per pekan.

Sementara itu masa depan Cole bersama Chelsea memang mulai menuai pertanyaan. Pasalnya ia tak lagi menjadi pilihan utama di lini belakang The Blues. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memilih memainkan Cesar Aspilicueta di posisi bek kiri. Alhasil Cole kerap diparkir di bangku cadangan.

Mantan striker Arsenal Thierry Henry dikabarkan mengajak Cole bergabung bersamanya di New York Bulls. Namun, Cole nampaknya harus berpikir panjang jika ingin brnegosiasi dengan klub lain, pasalnya sanksi kejam sudah menantinya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7091 seconds (0.1#10.140)