O'Neal gantikan peran Bogut

Jum'at, 07 Februari 2014 - 10:36 WIB
ONeal gantikan peran Bogut
O'Neal gantikan peran Bogut
A A A
Sindonews.com - State Warriors tidak akan diperkuat kedua pilar mereka saat berhadapan dengan Chicago Bulls pada laga lanjutan kompetisi NBA. Itu disampaikan langsung pelatih Mark Jackson, 90 menit sebelum pertandingan berlangsung.

Dilansir ESPN, Jumat (7/2) kedua pemain tersebut yakni Andrew Bogut dan David Lee. Menurut kabar yang beredar, keduanya tidak diturunkan akibat mengalami cedera. Namun ada sedikit perbedaan antara center dengan power forward Warriors tersebut.

Jackson menambahkan Lee kemungkinan besar bakal melewatkan laga melawan Phoenix Suns pada Sabtu (8/2) malam waktu setempat atau Minggu (9/2) pagi WIB. Sementara Bogut diharapkan mampu kembali beraksi pada laga tersebut.

Diketahui, Lee mengalami cedera bahu (keseleo) saat menghadapi Indiana Pacers pada akhir Januari lalu. Sedangkan, Bogut mengalami masalah pada bagian bahunya.

Kendati demikian, Jackson sudah menyiapkan pengganti kedua pemain tersebut. Jermaine O'Neal diperkirakan akan mengisi tempat Bogut dan Draymond Hijau akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Lee.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8618 seconds (0.1#10.140)