Bantah penghianat, Vidic akan keluar dari Inggris

Jum'at, 07 Februari 2014 - 11:04 WIB
Bantah penghianat, Vidic...
Bantah penghianat, Vidic akan keluar dari Inggris
A A A
Sindonews.com – Bek Manchester United, Nemanja Vidic dipastikan bakal meninggalkan United pada akhir musim ini. Tak ingin dicap penghianat, dia menegaskan tak akan memperkuat tim Inggris usai angkat kaki dari Old Trafford.

Kontrak Vidic bersama United bakal habis pada akhir musim nanti. Namun pemain asal Serbia itu memastikan tak akan menjalin kontrak anyar dengan Setan Merah. Itu artinya kebersamaan Vidic dan Setan Merah yang sudah terjalin delapan tahun bakal berakhir pada akhir musim nanti.

Vidic menegaskan dirinya bakal mempertimbangkan pinangan dari klub diluar Inggris. Ucapan tersebut tentu menjadi kabar baik bagi Inter Milan, AS Monaco dan Galatsaray. Ketiga klub tersebut dikabarkan tertarik mendatangkan bek berusia 32 tahun itu.

“ Saya tak berencana tetap berada di Inggris karena satu-satunya tim yang ingin saya perkuat di sini adalah Manchester United. Saya sangat beruntung menjadi bagian dari klub ini untuk waktu yang lama,” ungkap Vidic seperti dikutip Sport Mole, Jumat (7/2).

“ Saya memiliki beberapa pilihan dan saya akan memilih yang terbaik untuk diri saya sndiri dan untuk keluarga saya,” pungkasnya.

Sementara itu Vidic sudah menyumbangkan 15 gelar untuk United sejak didatangkan dari Spartak Moscow pada 2006 silam. Gelar tersebut diantaranya lima gelar Premier League, tiga gelar Piala FA dan sebuah trofi Liga Champions.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5217 seconds (0.1#10.140)