Gagal dongkrak prestasi Cavaliers, Grant dipecat

Jum'at, 07 Februari 2014 - 11:50 WIB
Gagal dongkrak prestasi Cavaliers, Grant dipecat
Gagal dongkrak prestasi Cavaliers, Grant dipecat
A A A
Sindonews.com - Telan enam kekalahan secara berturut-turut memicu kemarahan pemilik Cleveland Cavaliers, Dan Gilbert. Chris Grant, yang menjabat sebagai general manajer kena imbasnya. Ia dipaksa meninggalkan jabatannya setelah menerima surat pemecatan karena dinilai gagal mendongkrak prestasi tim.

"Ini waktu yang sangat sulit bagi waralaba. Sebab kami sangat underperformed terhadap ekspektasi. Sama seperti halnya ini, yang tidak dapat diterima penggemar setia kami, pemegang tiket musiman, sejumlah mitra, dan pemilik tim. Saya dapat menyakini bahwa kita tetap peduli dalam membenahi setiap kesempatan yang ada untuk memperbaiki masalah yang arah yang benar," kata Gilbert, dalam sebuah pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh tim dilansir ESPN, Jumat (7/2).

Di awal bulan ini, Grant sempat dilaporkan bakal melakukan perombakan besar-besaran di dalam tim. Hal itu tak terlepas dari hasil yang mengecewakan selama musim ini berlangsung. Keributan di ruang ganti menjadi alasan utama atas penampilan buruk tim, dan general manager bersedia melepas sejumlah pemain.

Belum juga berhasil membenahi problem yang terjadi di timnya, Grant sudah harus meninggalkan Cavaliers. Posisinya nanti akan digantikan asisten-nya David Griffin.

"Saya fokus selama delapan tahun terakhir untuk membangun sebuah tim yang dapat bersaing di kompetisi NBA dan memberikan penggemar Cavaliers bangga dengan kesuksesan yang diraih para pemain. Tapi semuanya sudah berakhir, dan saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas semua dedikasi dan komitmen mereka untuk Cavaliers," timpal Grant.

Sejauh musim 2013-2014 bergulir, Cavaliers belum mampu menunjukkan taringnya. Sebab ia hanya mampu membukukan kemenangan sebanyak 16 kali dan kalah 33 kali. Hasil buruk itu yang memicu pemilik tim mengambil keputusan tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6843 seconds (0.1#10.140)