Fans United ikhlas Vidic tinggalkan Old Trafford

Jum'at, 07 Februari 2014 - 14:21 WIB
Fans United ikhlas Vidic tinggalkan Old Trafford
Fans United ikhlas Vidic tinggalkan Old Trafford
A A A
Sindonews.com – Bek Manchester United Nemanja Vidic bakal mengakhiri kebersamaanya dengan klub berjuluk The Red Devils itu pada akhir musim nanti. Ia memutuskan tak memperpanjang kontraknya dengan United yang berakhir pada Juni mendatang.

Keputusan Vidic tersebut langsung menuai respon dari fans United melalui situs jejaring sosial Twitter. Beberapa fans mengaku tak keberatan dengan kepergian bek berusia 32 tahun itu. Berikut beberapa pesan dari fans United di Twitter:

“Saya tak masalah dengan kepergian Vidic. Phil Jones layak mendapatkan tempat. Hari-hari terbaik akan dilalui Vidic,” tulis Leigh Jones.

“Sedih mendengar kepergian Vidic, tapi jujur dia tak sama semenjak cedera lutut. Semoga dia bisa memberikan yang terbaik bagu United di sisa musim ini,” Scott Olsen

“Silahkan pergi Vidic dan tinggalkan kapal ini, kami masih memiliki darah muda,” Imran.

Ya, kepergian Vidic memang tak begitu berpengaruh bagi United. Pasalnya, Setan Merah masih memiliki tiga bek muda seperti Phil Jones, Jonny Evans dan Chris Smalling. Apalagi duet Evans dan Jones cukup efektif saat menggantikan Vidic yang sempat absen panjang pada musim lalu akibat cedera lutut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7145 seconds (0.1#10.140)