Garcia ajari anak-anak Puerto Rico teknik dasar tinju

Jum'at, 07 Februari 2014 - 22:08 WIB
Garcia ajari anak-anak...
Garcia ajari anak-anak Puerto Rico teknik dasar tinju
A A A
Sindonews.com - Dalam perjalanannya menuju kembali ke rumahnya di Philadelphia, Amerika Serikat, juara kelas welter junior versi WBA/WBC, Danny Garcia, menyempatkan diri untuk mampir di Felix Pagan Pintor Gym di Guaynabo, Puerto Rico.

Dalam kunjungannya di sasana tinju tersebut, Garcia didampingi oleh mantan juara dunia dua divisi (kelas minimum dan terbang junior) asal Guaynabo, Ivan "Iron Boy" Calderon.

Kedatangan Garcia di Puerto Rico sendiri adalah untuk mempromosikan pertandingan mempertahankan gelarnya melawan Mauricio Herrera, yang akan berlangsung di Coliseo Ruben Rodriguez, Bayamon, 15 Maret mendatang.

Selama di Felix Pagan Pintor Gym, Garcia bersama Calderon mengajar dan mempraktikkan beberapa latihan dasar untuk anak-anak. "Saya sangat senang dan bangga menjadi orang Puerto Rico dan bagaimana saya telah diperlakukan oleh semua orang di sini. Terima kasih kepada Ivan Calderon, juara besar dan semua anak- anak Puerto Rico dan semua penggemar yang menyambut saya di sini," ungkap Garcia, dikutip Fight News.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7131 seconds (0.1#10.140)