Blatter siap maju lagi

Sabtu, 08 Februari 2014 - 04:04 WIB
Blatter siap maju lagi
Blatter siap maju lagi
A A A
Sindonews.com – Meski sudah lima periode, Presiden FIFA Sepp Blatter sepertinya belum lelah memimpin organisasi sepak bola dunia itu. Pria asal Swiss itu mengatakan dirinya tidak bisa menolak jika ada anggota FIFA yang ingin dirinya kembali maju dalam pemilihan presiden FIFA.

“Saya dalam kondisi sehat dan saya tidak melihat mengapa sekarang harus memikirkan untuk berhenti bekerja,”ujar Blatter kepada stasiun radio Prancis, RTS dalam sebuah wawancara dilansir Super Sports, Sabtu (8/2).

“Jika ada anggota asosiasi meminta saya untuk menjadi kandidat, saya tidak akan mengatakan ‘tidak’,” lanjut Blatter yang sudah menjadi Presiden FIFA sejak tahun 1998.

Dia mengklaim ada begitu banyak dukungan kepadanya untuk terus memimpin FIFA. Pemilihan presiden FIFA dijadwalkan akan digelar pada tahun 2015. Dari 209 anggota asosiasi diberikan hak satu suara.

Blatter, yang akan berusia 278 pada bulan Maret terpilih untuk keempat kalinya pada tahun 2011 setelah pesaingnya Mohamed Bin Hammam mengundurkan diri sebagai calon usai tersandung kasus suap.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7011 seconds (0.1#10.140)