Keputusan United buang Zaha dipertanyakan

Sabtu, 08 Februari 2014 - 17:17 WIB
Keputusan United buang Zaha dipertanyakan
Keputusan United buang Zaha dipertanyakan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United, David Moyes meminta para fans Setan Merah -julukan United- mempercayai keputusan meminjamkan Wilfried Zaha pada jendela transfer, Januari kemarin. Pemain muda potensial yang didatangkan ketika era Sir Alex Ferguson sebagai bos United diprediksi bakal membuat dampak besar di Old Trafford pada musim ini.

Seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (8/2) sebaliknya Zaha yang didatangkan dari Crystal Palace dengan mahar 15 juta pounds hanya tampil empat pertandingan termasuk di ajang Community Shield . Kini United memutuskan untuk untuk meminjamkan sang pemain ke Cardiff City hingga akhir musim. Zaha sendiri membuat debut mengesankan untuk Cardif ketika menghantarkan timnya mengalahkan Norwich City akhir pekan lalu.

Hasil tersebut membuat para kritikus mempertanyakan keputusan United mengapa pemain 21 tahun itu tidak mampu bersaing dalam skuat utama asuhan David Moyes. Namun pelatih asal Skotlandia menegaskan keputusan meminjamkan Zaha tepat mengingat United mempunyai banyak pemain dengan karakter menyerang.

Sebut saja Adnan Januzaj , Shinji Kagawa, Luis Nani, Antonio Valencia dan Ashley Young yang juga masih berjuang memperebutkan tempat di posisi utama. "Terkadang Anda harus yakin apa yang dilakukan pelatih. Ada kompetisi besar bagi mereka dan ketika saya datang ada Antonio Valencia, Nani dan Ashley Young. Kemudian datang Adnan, sementara Kagawa bisa bermain dibanyak tempat. Saya mengetahui semuanya," jelas Moyes.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6496 seconds (0.1#10.140)