Upaya Honda gembosi Yamaha

Sabtu, 08 Februari 2014 - 19:21 WIB
Upaya Honda gembosi Yamaha
Upaya Honda gembosi Yamaha
A A A
Sindonews.com - Honda secara tegas telah menyatakan ketertarikannya untuk memboyong Jorge Lorenzo untuk diduetkan dengan Marc Marquez. Mengetahui hal itu Yamaha tentu tidak akan membiarkan Lorenzo diboyong Honda dengan begitu mudah.

Bos tim Yamaha Factory Racing, Wilco Zeelenberg mengatakan Lorenzo telah menjadi jimat Yamaha dan nilai tak terhitung untuk merek Jepang.

"Hal ini sangat penting untuk menjaga Jorge . Kami sangat terkesan dengan penampilannya . Kami menunjuk dia dengan banyak rasa hormat dan kami tahu produsen lain ingin memiliki keterampilan khususnya. Tapi saya akan benci Jorge jika meninggalkan Yamaha," tutur Zeelenberg seperti dilansir MCN, Sabtu (8/2)

Zeelenberg juga yakin bahwa Lorenzo akan selalu teguh dan setia kepada Yamaha dan ia telah menjalin hubungan erat dengan bos MotoGP Lin Jarvis.

Bahkan bos Yamaha Lin Jarvis mengakui bahwa Lorenzo akan mendapat tawaran segar dari HRC, Dan ketertarika pada tim lain seperti yang dialami Lorenzo saar ini adalah wajar.

" Ini adalah salah satu cara untuk mengambil saingan dari pesaing utama jika hal ini terjadi maka untuk Yamaha akan lebih sulit untuk menang. Tapi teori tidak selalu sesuai dengan kenyataan. Untuk beberapa masa lalu saya negosiasi kontrak saya telah menerima tawaran tidak hanya dari Honda , tetapi juga dari merek lain . Saya pun tahu tak hanya Lorenzo bahkan Dani, Marc, dan Valentino akan memiliki tawaran dari merek lain. Apa pun bisa terjadi," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7567 seconds (0.1#10.140)