Dana besar di balik sukses Jaya Raya Jakarta

Sabtu, 08 Februari 2014 - 20:26 WIB
Dana besar di balik sukses Jaya Raya Jakarta
Dana besar di balik sukses Jaya Raya Jakarta
A A A
Sindonews.com - Pertahankan tradisi juara di turnamen Djarum Superliga Badminton, bukan hal yang mudah. Tapi berkat kekompakan para pemain, hal itu seakan ringan untuk dijalani. Sama seperti halnya tim putri Jaya Raya Jakarta, yang mampu menyudahi perlawanan Unisys Jepang di partai puncak dengan skor 3-1.

Imelda Wiguna selaku manajer tim Jaya Raya Jakarta menuturkan bila langkah para pemain di turnamen antarklub ini terbilang tidak mudah. Tengok saja, ketika timnya dipaksa bermain sengit di babak semifinal oleh Mutiara Cardinal Bandung, sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan skor 3-2.

"Tidak mudah untuk mencapai ini, banyak juga kendala menuju pertandingan ini (final)," kata Imelda seperti dilansir badmintonindonesia.org, Sabtu (8/2).

Selain membicarakan peluang timnya tidak mudah di turnamen ini, Imelda juga berbicara tentang kehadiran para pemain asing bersama timnya. Ia menceritakan bila tanpa dukungan dana tidak mungkin Jaya Raya Jakarta mampu mempertahankan tradisi juara.

"Sekali undang pemain asing membutuhkan dana yang besar, ya tidak boleh setengah-setengah," tambah manajer tim Jaya Raya Jakarta.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8984 seconds (0.1#10.140)