Momen kebangkitan Inter Milan

Minggu, 09 Februari 2014 - 11:14 WIB
Momen kebangkitan Inter Milan
Momen kebangkitan Inter Milan
A A A
Sindonews.com - Belum sekalipun meraih kemenangan pada tahun 2014 membuat Inter Milan akan berjuang dengan keras untuk segera meraih kemenangan perdana mereka . Pada Senin (10/2) dini hari WIB, La Beneamata akan menghadapi tim yang secara kualitas masih jauh dibawah mereka dan saat ini berada di papan bawah yakni Sassuolo.

Selain unggul secara organisasi tim dan segi kualitas materi pemain, Inter juga akan didukung puluhan ribu tifosi setia mereka di Giuseppe Meazza. Jika melihat statistik tim lawan yang selalu kalah dalam 10 pertandingan terakhir, tentu menjadi dosa teramat besar bila Inter kembali gagal menang.

Skuat asuhan Walter Mazzarri kini berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan 33 poin, dan mereka berharap bisa segera menemukan perma terbaiknya. Jika Javier Zanetti dkk bisa meraih tiga poin perdana, maka jarak dua poin dari Hellas Verona (peringkat lima) dan 11 poin dari Napoli tentu membuat peluang Inter untuk tampil di kompetisi Eropa pada musim depan masih terbuka lebar.

Kemenangan 7-0 di pertemuan pertama pada 22 September 2013 lalu tentu akan membuat kepercayaan diri para penggawa Il Biscione sangat tinggi jelang laga ini. Belum lagi tim tamu yang juga tengah dalam periode sulit membuat para pemain Inter Milan kian percaya diri. Walau begitu, akan berlebihan bila menyebut I Nerazzurri bakal mengulangi kemenangan 7 gol tanpa balas seperti di laga pertama

Sayangnya, Mazzarri masih belum bisa memainkan Esteban Cambiasso karena cedera lutut, Kabar buruk lain adalah Ricardo Alvarez juga tak bisa main akibat cedera otot hamstring. Namun, rekrutan anyar Hernanes sudah siap menjalani debutnya. Hernanes diharapkan mampu mengangkat performa Inter Milan di sisa musim kompetisi. pemain yang diboyong dari Lazio itu diharapkan akan menjadi jendral lapangan tengah sekaligus kreator serangan tim.

Namun Sassuolo tentu dipastikan akan memberikan perlawanan sengit pada Inter Milan. Pelatih Sassuolo Alberto Malesani bertekat akan memanfaatkan kondisi Inter yang tengah dalam periode sulit untuk meraih poin untuk memperbaiki posisi mereka dan segera menjauh dari zona degradasi.

Terlebih Sassuolo mendatangkan sederet bek berpengalaman di bursa musim dingin kemarin. Paolo Cannavao, Thomas Manfredini, dan Lorenzo Ariaudo jelas paham persaingan di Serie A.

Head to head:

22/9/2013 : Sassuolo 0-7 Inter Milan

Perkiraan susunan pemain:

Inter: Handanovic, Campagnaro, Rolando, Juan, Jonathan, Kovacic, Taider, Nagatomo, Hernanes, Palacio.

Sassuolo: Pegolo, Ziegler, Cannavaro, Manfredini, Pedro Mendes, Biondini, Marrone, Brighi, Rosi, Floccari, Berardi

Prediksi skor: Inter 3-0 Sassuolo
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7399 seconds (0.1#10.140)