Setan Merah harus percaya pada Moyes

Minggu, 09 Februari 2014 - 18:41 WIB
Setan Merah harus percaya pada Moyes
Setan Merah harus percaya pada Moyes
A A A
Sindonews.com – Legenda Manchester United Denis Irwin memberikan dukungannya kepada pelatih Manchester United David Moyes. Ia berharap Setan Merah terus memberikannya kesempatan sampai Moyes membangun ulang United.

Performa United cukup jauh dari kata memuaskan sejak diarsiteki David Moyes. Pada musim ini saja Setan Merah sudah menelan delapan kekalahan di pertandingan Liga Premier Inggris. Tak ayal, cacatan buruk tersebut membuat Wayne Rooney dkk kini berada di posisi ketujuh di papan klasemen.

Irwin menilai tak maksimalnya performa United lantaran Moyes tak mendapatkan pemain favoritnya ke Old Trafford. Ya, sejak menangani Setan Merah Moyes hanya mampu membeli dua pemain bintang yakni Juan Mata dan Marouane Fellaini. Sementara beberapa pemain incaran Moyes seperti Leighton Baines, Thiago Alcantara dan Cesc Fabregas gagal diboyong ke Old Trafford.

Menurutnya, United wajib mati-matian memboyong pemain yang disukai Moyes pada bursa transfer musim panas nanti. Ia yakin amunisi baru bakal membuat United kembali bersaing di bawah asuhan Moyes.

“Kami harus memberikan Moyes waktu sampai dia membawa pemain baru masuk, menjalankan permainan sesuai filosofinya dan bermain sesuai dengan keinginannya. Hanya sesederhana itu,” ungkap Irwin seperti dikutip Goal, Minggu (9/2).

“Klub akan sabar. Kami harus meraih banyak kemenangan untuk masuk empat besar, tapi kami harus memberikannya waktu. Ini tahun yang sulit bagi Manchester United di Liga Premier, tapi liga itu sangat fantastis,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8868 seconds (0.1#10.140)