Samuel: Inter layak menang

Senin, 10 Februari 2014 - 08:30 WIB
Samuel: Inter layak menang
Samuel: Inter layak menang
A A A
Sindonews.com - Walter Samuel menilai Inter kurang beruntung di depan gawang meskipun mempunyai kesempatan untuk mencetak gol. Namun, Bek asal Argentina itu menilai La Beneamata layak untuk mendapatkan kemenangan atas Sassuolo.
Inter hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan yang digelar di Giuseppe Meazza, Senin (10/2) dini hari. Sepanjang pertandingan, Nerazzurri mendominasi jalannya laga.
Kegigihan Inter akhirnya berbuah hasil di babak kedua. Pada menit ke-48, umpan Hernanes disambut sundulan Samuel membuat Il Biscione unggul 1-0. Gol itu merupakan satu-satunya di partai ini.
"Kami pantas menang, kami menciptakan banyak peluang tapi kami sedikit kurang beruntung di depan gawang, meskipun mempunyai peluang untuk mencetak gol," ujarnya di situs resmi klub.
Ini merupakan kemenangan perdana Inter di tahun 2014. Kemenangan terakhir yang diraih skuat asuhan Walter Mazzarri ketika mengalahkan AC Milan 1-0, 22 Desember silam. Setelah itu, Javier Zanetti dkk hanya meraih dua kali imbang dan empat kali kalah.
"Penting untuk menang lagi, kami tidak pernah menang pada tahun 2014. Kami harus mendapatkan poin di klasemen," sambungnya.
"Sekarang kami hanya perlu menang. Kami akan bertandang ke Florence untuk melakukan hal itu," pungkasnya.
Tambahan tiga poin membuat Inter naik ke posisi kelima dengan 36 poin dari 23 pertandingan. Mereka hanya berselisih 11 poin dari Napoli yang berada di peringkat ketiga.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5932 seconds (0.1#10.140)