Chelsea dan City berebut Sagna

Senin, 10 Februari 2014 - 17:50 WIB
Chelsea dan City berebut Sagna
Chelsea dan City berebut Sagna
A A A
Sindonews.com – Chelsea dan Manchester City dikabarkan tertarik mendapatkan bek Arsenal Bacary Sagna. Dua klub Biru tersebut bakal bersaing guna memboyong Sagna pada bursa transfer musim panas nanti.

Masa depan Sagna bersama Arsenal memang menuai pertanyaan. Pasalnya pemain asal Prancis itu tak kunjung memperpanjang kontraknya dengan The Gunners, padahal kontraknya bakal habis di akhir musim nanti.

Jika Arsenal dan Sagna tak kunjung menyepakati kontrak anyar, itu artinya pemain berusia 31 tahun itu bakal berstatus bebas transfer alias gratisan.

Sebenarnya Arsenal sudah menawarkan kontrak anyar kepada Sagna. Namun kontrak anyar tersebut ditolak oleh pemain bernomer punggung tiga itu. Kabarnya ia meminta kenaikan gaji namun belum mendapat respon dari kubu The Gunners.

Situasi tersebut bakal dimanfaatkan oleh Chelsea dan Arsenal. Dilaporkan Daily Star, Chelsea dan Manchester City telah mengajukan minatnya kepada perwakilan Sagna.

Adanya Chelsea dan City kian menambah ketat persaingan memperebutkan Sagna. Pasalnya, AS Monaco dan Real Madrid dikabarkan juga tertarik mendapatkan mantan bintang Auxerre itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1289 seconds (0.1#10.140)