Fans United: Ganti Moyes dengan Michael Laudrup!

Senin, 10 Februari 2014 - 17:11 WIB
Fans United: Ganti Moyes dengan Michael Laudrup!
Fans United: Ganti Moyes dengan Michael Laudrup!
A A A
Sindonews.com - Penampilan buruk Manchester United di musim ini membuat sebagian fans Setan Merah sudah mulai gerah dengan manajer David Moyes.
Bertanding di Old Trafford dan didukung puluhan ribu penonton, Wayne Rooney gagal meraih kemenangan dari tim yang menempati posisi buncit klasemen sementara Premier Leagu. Hasil negatif ini membuat MU tetap bertahan di peringkat ketujuh.
Setelah mengampuni kesalahan di awal musim ini serta kegagalan merekrut pemain bintang di bursa transfer dalam dua periode, fans mulai tidak lagi percaya dengan kemampuan pria asal Skotlandia ini. Pasalnya, lawan The Cottagers taktis Moyes tampak jelas kelemahan taktik Moyes terlihat dari 81 kali umpan silang dengan hanya 22 persen yang tepat sasaran.
Menurut laporan Here is The City, melalui Twitter, sejumlah fans mulai meneriakkan pemecatan eks manajer Everton itu. Teriakan mereka lebih kencang karena sudah ada nama kandidat yang diyakini lebih kuat dibandingkan Moyes, yakni Michael Laudrup. Pelatih yang baru saja didepak Swansea City.
Pria asal Denmark itu berhasil mengubah The Swans lebih imprensif dan membawa klub asal Wales itu memenangi Capital One Cup musim lalu sepanjang sejarah klub. Para suporter yakin Laudrup bisa merubah kondisi MU yang hancur lebur setidaknya sampai akhir musim ini, sebelum mencari manajer baru musim depan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8824 seconds (0.1#10.140)
pixels