Milan siap bangun stadion baru

Senin, 10 Februari 2014 - 21:07 WIB
Milan siap bangun stadion baru
Milan siap bangun stadion baru
A A A
Sindonews.com – AC Milan bakal segera mengakhiri kebersamaanya dengan Inter Milan di stadion San Siro. Dikabarkan Milan bersiap menempati stadion baru pada 2017 mendatang.

Sebelumnya kubu Inter Milan yang terlebih dahulu dikabarkan bakal angkat kaki dari San Siro. Namun justru Milan yang nampaknya bakal membangun stadion sendiri. Dikabarkan stadion anyar Milan bakal dibangun sekitar enam kilometer dari Fiera Milan exhibition di sebelah barat kota Milan.

Milan akan menyiapkan proposal mengenai kontruksi stadion dan rencana adanya arena pendukung olah raga. Namun pemerintah kota memberikan Milan batas waktu pengajuan proposal hingga 13 sampai 14 Maret mendatang.

Sport Media Set dan II Giorno melaporkan bahwa Milan berencana membangun stadion tersebut pada tahun depan atau tepatnya saat akhir acara Expo 2015. Ditargetkan stadion anyar tersebut bakal selesai pada musim 2016-2017.

Milan dan Inter bakal sepakat mengakhiri sharing stadion San Siro. Kesepakatan tersebut bakal diawali dengan penjelasan dari pihak Milan pada bulan Maret mendatang.terkait rencana pembangunan stadion anyar. Sementara itu Inter dikabarka n bakal tetap di San Siro dan memiliki hak untuk merenovasi stadion tersebut.

Duo Milan itu sudah bersama di Stadion San Siro sejak 1947-1948 silam. Fans Rossoneri (julukan Milan ) menyebut stadion tersebut San Siro, sementara fans Inter menyebut Giuseppe Meazza.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7175 seconds (0.1#10.140)