Edwards ingin tiru cara Espargaro

Selasa, 11 Februari 2014 - 00:20 WIB
Edwards ingin tiru cara Espargaro
Edwards ingin tiru cara Espargaro
A A A
Sindonews.com - Tes pra musim MotoGP 2014 di Sepang Malaysia, selain dikuasai tim pabrikan seperti Marc Marquez dari Honda dan pemabalap Yamaha Valentino Rossi ada juga Aleix Espargaro yang notabene pembalap tim tim satelite Yahama Tech 3 yang menggunakan mesin Yamaha M1 mampu menembus 5 besar.

Rekan satu timnya Colin Edwards mengatakan Espargaro adalah wahyu dari pertarungan Sepang dan ia finish di urutan keempat , dengan catatan waktu 1.7 detik di depannya. Bahkan Nicky Hayden sempat teriak kepada Honda soal Kurangnya performa mesin Honda RCV1000R yang dikeluhkan Pembalap Tim Aspar

" Ini sulit dipercaya pasalnya aku tidak bisa mendapatkan sepeda untuk mengubah pengereman baik ke tengah sudut. Namun aku mendorong keluar di tikungan. Kami mengubah engine brake set- up untuk mendapatkannya kemudi yang lebih baik. Aku hampir stres karena kita hanya gemetar keluar. Kita tahu sepeda ini baik dan saya hanya harus mencari cara mengatasinya, Espargaro bisa kenapa aku tidak "

Espargaro telah mendominasi CRT bersama Aspar Aprilia dalam dua tahun terakhir. Tetapi mesti hanya berstatus pembalap CRT, namun Aleix Espargo kerap menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Dia akan menggantikan Claudio Corti bersama Edwards dalam skuad Forward Racing.

"Setelah dua tahun dengan motor CRT, semuanya berlangsung dengan sangat baik. Saya pikir ini waktunya telah tiba untuk melakukan perubahan. Selanjutnya Forward Racing memberikan saya tawaran dan saya rasa ini proyek yang sangat menarik dan ambisius serta melibatkan Yamaha dan FTR," ucap Espargaro.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5401 seconds (0.1#10.140)