Rodgers: Gilas Arsenal itu indah

Selasa, 11 Februari 2014 - 07:11 WIB
Rodgers: Gilas Arsenal...
Rodgers: Gilas Arsenal itu indah
A A A
Sindonews.com - Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengakui kemenangan Liverpool atas Arsenal, 5-1 Sabtu (8/2) malam di Anfield adalah " indah untuk ditonton ".

.Rodgers telah menerima banyak pujian pasca kinerja mereka, dan pelatih asal Irlandia Utara mengakui bahwa mereka terbaik selama pertandingan.

" Itu adalah kemenangan yang luar biasa . Kami berada di puncak permainan kami pada akhir pekan. Tentu saja , hal itu akan diperbesar lebih ketika itu melawan tim top, tapi kami sudah banyak pertunjukan yang sama musim ini saat melawan lawan yang berbeda , " kata Rodgers wartawan, seperti dilansir sportmole, Selasa (11/2).

" Tapi tentu saja itu indah untuk menonton tim bermain dengan konsentrasi, organisasi , fokus dan kualitas dan itu sangat menyenangkan untuk melihat begitu banyak pemain muda, ikut berperan "

Rodgers mengatakan masih harus menempuh jalan yang panjang untuk mencapai apa yang diinginkan dan posisi mana yang nanti diharapkan.

" memiliki banyak pemain muda yang masih dalam tahap pertumbuhan dan masa perkembangan dan skuad kami saat ini sangat kecil. Jadi saya merasa bahwa saat ini kami masih punya pekerjaan yang harus dilakukan. Namun ketika kita mampu bermain seperti kemarin dan tampil seperti itu, semua orang jelas akan mengajukan pertanyaan (dapatkah tim ini memenangkan liga?).

"Kami lima poin di belakang Arsenal, empat poin di belakang Manchester City dan enam poin di belakang Chelsea dan kami masih akan menjamu mereka di Anfield. Namun tujuan utama kita adalah untuk bisa menyelesaikan kompetisi di posisi setinggi mungkin yang kita bisa dan kita lihat saja nanti dimana posisi kita akhir musim,"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6544 seconds (0.1#10.140)