Persela puas menang telak, Chalwa kaget bikin hat-trick

Selasa, 11 Februari 2014 - 07:38 WIB
Persela puas menang telak, Chalwa kaget bikin hat-trick
Persela puas menang telak, Chalwa kaget bikin hat-trick
A A A
Sindonews.com - Kemenangan besar atas Persebaya disambut euforia skuad Persela Lamongan.
Pelatih Eduard Tjong mengaku sangat puas dengan kemenangan 3-0 tersebut. Selain mendominasi atas tim selevel Persebaya, penampilan Roman Golian dan kawan-kawan penuh fighting spirit.

Padahal, stamina Laskar Joko Tingkir belum pulih setelah pulang dari tur Papua. Sedangkan Persebaya memiliki recovery lebih lama. ''Kemenangan ini wujud komitmen tim di kandang selain instruksi dijalani dengan disiplin,” cetusnya.

Penampilan impresif tim berkostum biru langit itu terlihat sejak menit awal. Persela langsung tampil agresif. Meski secara materi pemain kalah kelas, dukungan para suporter itu sukses membuat Persela bermain militan. Beberapa kali barisan penyerangnya mengancam gawang Persebaya. "Dukungan penonton juga luar biasa, ini juga membuat motivasi anak-anak menjadi berlipat, " ucapnya.

Terpisah Bijahil Chalwa mengaku tak menyangka bisa mencetak hat-trick ke gawang Persebaya yang dikawal Ferry Rotinsulu. ''Saya tidak akan melupakan hat-trick ini. Selain baru pertama kali tampil di Indonesia Super League (ISL), hat-trick ini saya buat di tim bertabur bintang timnas dan dipoles mantan pelatih timnas,” terang bomber musim lalu memperkuat Persikabo Bogor ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3121 seconds (0.1#10.140)