Lawan Arsenal, Bayern minus Franck Ribery

Selasa, 11 Februari 2014 - 09:24 WIB
Lawan Arsenal, Bayern minus Franck Ribery
Lawan Arsenal, Bayern minus Franck Ribery
A A A
Sindonews.com - Kabar buruk menghampiri Bayern Muenchen menjelang pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal, Kamis (20/2) dini hari WIB. Die Roten dipastikan tidak akan diperkuat gelandang Franck Ribery karena masih dalam tahap pemulihan pasca operasi.

Sebelumnya, pelatih Bayern, Pep Guardiola berharap pemain berusia 30 tahun itu bisa cepat sembuh agar bisa dibawa ke London guna menghadapi The Gunners. Sayangnya, harapan Guardiola tidak terwujud. Ribery harus beristirahat untuk memulihkan kondisinya.

"Hasil pemeriksaan menunjukkan ada memar yang telah menyebabkan saraf terjepit, dan sepenuhnya sudah dibereskan pada operasi Kamis lalu. Setelah bekas luka dari operasi telah sembuh, Ribery bisa memulai fisioterapi dan latihan ringan pada akhir pekan ini dan kemudian melakukan jogging minggu selanjutnya," demikian pernyataan resmi Bayern di situs resminya.

"Itu berarti Ribery akan absen untuk beberapa pertandingan ke depan, termasuk melawan Arsenal di leg I babak 16 besar Liga Champions,"
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7436 seconds (0.1#10.140)