Rodgers: Laga lawan Fulham tidak mudah

Selasa, 11 Februari 2014 - 11:55 WIB
Rodgers: Laga lawan Fulham tidak mudah
Rodgers: Laga lawan Fulham tidak mudah
A A A
Sindonews.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menilai pertandingan melawan Fulham pada Kamis (13/2) dini hari WIB, tidak akan berjalan mudah buat timnya.

Di pertandingan sebelumnya, The Reds sukses membantai Arsenal dengan skor 5-1, sedangkan Fulham berhasil menahan imbang Manchester United 2-2 di Old Trafford. Meskipun begitu, Rodgers menilai The Cottagers tetap patut diwaspadai.

"Anda melihat Fulham di Old Trafford bahwa mereka memiliki beberapa pemain yang sangat baik. Mereka menunjukkan daya juang besar dalam permainan," kata Rodgers seperti dilansir NDTV, Selasa (11/2).

"Saya tahu beberapa pemain di sana. Mereka adalah profesional yang brilian. Steve Sidwell, saya pernah bekerja dengannya, ada Scott Parker dan Damien Duff. Mereka semua pemain yang luar biasa dengan pengalaman yang baik," sambungnya

"Rene juga berusaha untuk memperkenalkan satu atau dua pemain muda juga. Kami memahami itu akan menjadi pertandingan yang sulit, karena tidak ada pertandingan yang mudah,"

"Setiap pertandingan sangat penting bagi kami, apakah itu melawan tim top atau tim bawah. Laga tandang di Barclays Premier League sangat sulit, tapi kami memiliki keyakinan dan kepercayaan diri dalam permainan kami dan mudah-mudahan kita bisa menerapkannya pada pertandingan Rabu dan mendapatkan tiga poin,"

"Fulham mendapatkan kepercayaan dari permainan melawan United. Saya pikir mereka bertahan sangat, sangat baik dan mencetak gol yang sangat baik. Ketika Anda mendapatkan hasil seperti itu, maka tentu saja, itu memberi Anda kepercayaan diri." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5251 seconds (0.1#10.140)