Dewi fortuna kembali berpihak pada Pironkova

Selasa, 11 Februari 2014 - 14:24 WIB
Dewi fortuna kembali berpihak pada Pironkova
Dewi fortuna kembali berpihak pada Pironkova
A A A
Sindonews.com - Tsvetana Pironkova kembali menemukan keberuntungannya di musim ini. Petenis asal Bulgaria itu tanpa diduga berhasil menyingkirkan unggulan ke-11, Roberta Vinci, di babak pertama Qatar Terbuka 2014, kemarin (10/2).

Bermain di lapangan keras International Tennis and Squash complex, Doha, petenis nomor 52 dunia itu hanya membutuhkan waktu 71 menit untuk mengemas kemenangan 6-3, 6-3 atas Vinci. Kini, Pironkova akan bertemu dengan petenis Jerman, Annika Beck, di babak kedua.

Gadis berusia 26 tahun itu mengaku jika sejak awal dirinya sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya. "Saya mengawali permainan dengan sangat kuat, konsentrasi saya sempat sedikit tersesat, tapi saya senang dengan cara saya bermain secara keseluruhan," kata Pironkova, dikutip laman WTA.

Bagi Pironkova, ini adalah kemenangan pertama yang dipetiknya selama empat kali pertemuannya dengan petenis asal Italia tersebut. "Kami bermain tiga atau empat kali sebelumnya, dan saya tidak pernah menang, jadi ini hebat buat saya."

Meski terlempar dari babak kedua grand slam Australia Terbuka, setelah kalah dari Samantha Stosur pada bulan lalu, namun sebelumnya, secara mengejutkan Pironkova berhasil keluar sebagai juara di Sydney Internasional 2014, berkat kemenangan atas Angelique Kerber di final.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9803 seconds (0.1#10.140)