Rasa percaya diri Cetkovska meningkat

Selasa, 11 Februari 2014 - 16:10 WIB
Rasa percaya diri Cetkovska meningkat
Rasa percaya diri Cetkovska meningkat
A A A
Sindonews.com - Petra Cetkovska tidak bisa melupakan momen kemenangannya atas petenis nomor 18 dunia asal Amerika Serikat, Sloane Stephens, di babak pertama Qatar Terbuka 2014, kemarin (10/2).

Petenis asal Republik Ceko itu melangkah ke babak kedua, setelah mencatatkan kemenangan 7-5, 6-1 atas Stephens di International Tennis and Squash complex, Doha. "Saya sangat sangat senang dengan kemenangan ini," tegas Cetkovska, dikutip laman WTA.

"Yang paling penting adalah saya tetap bertahan seagresif yang saya bisa, meskipun saya membuat beberapa kesalahan. Saya hanya terjebak untuk itu."

Bagaimanapun juga kemenangan merupakan hal yang sangat penting buat petenis nomor 134 dunia itu. "Setiap kemenangan (di nomor) tunggal adalah penting, tidak peduli siapa itu yang dikalahkan," tegas Cetkovska.

"Melawan Sloane dan para pemain top, itu adalah pertandingan besar, tapi tentu setiap kemenangan akan memberi saya rasa percaya diri untuk melaju di musim baru."

Kemenangan atas Stephens itu, sedikit menuntaskan balas dendam Cetkovska kepada Stephens, yang sebelumnya sudah dua kali menundukkan Cetkovska.

Sementara itu, pemain tenis tunggal putri China, Peng Shuai, juga menorehkan hasil positif di pertandingan pertamanya di Doha. Petenis peringkat 44 dunia itu menyisihkan mantan petenis nomor tiga dunia, Nadia Petrova, dua set langsung 7-6(5), 7-5. "Saya tahu Nadia cedera dan libur dari tur untuk sementara dan datang kembali, dan dia tiba dengan melewati babak kualifikasi," ucap Peng. "Tapi dia tetap pemain tangguh. Dia memiliki servis yang hebat dan pukulan yang keras."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1129 seconds (0.1#10.140)
pixels