Fran/Kevin puas awali debutnya di Superliga Badminton

Selasa, 11 Februari 2014 - 19:20 WIB
Fran/Kevin puas awali debutnya di Superliga Badminton
Fran/Kevin puas awali debutnya di Superliga Badminton
A A A
Sindonews.com - Fran Kurniawan/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku puas dengan performa mereka di ajang Djarum Superliga Badminton 2014. Menurutnya, meski baru pertama kali menjadi mitra di event ini, namun keduanya kerap menyumbangkan poin penting bagi klub PB Djarum.

Bahkan, dari empat kali turun bertanding, duet pasangan senior-junior ini tak pernah tercatat mengantongi kekalahan. Mereka selalu sukses memetik kemenangan. Kevin mengaku berbekal pengalaman yang dimiliki Fran, membuatnya belajar banyak tentang bagaimana melawan pemain yang lebih senior di lapangan.

"Fran adalah senior saya, saya belajar banyak dari dia saat di lapangan," kata Kevin di Djarum badminton, Selasa (11/2).

Menanggapi hal itu, Fran tak ingin terlalu jemawa. Baginya, kekompakan merupakan salah satu kunci kemenangan di setiap pertandingannya.

"Kami cukup puas dengan penampilan kami. Begitu masuk lapangan, yang terpenting bagi kami adalah bagaimana caranya dapat menyumbangkan poin. Jadi, berusaha untuk tetap kompak dan saling bantu di lapangan," sahut Fran.

Mereka pun berharap event Djarum Superliga Badminton 2014 ini dapat lebih mempopulerkan olahraga bulutangkis di masyarakat dan mengasah kemampuan para atlet sehingga dapat meningkatkan kualitas pemain.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9978 seconds (0.1#10.140)