Momentum pertajam taring Maung

Rabu, 12 Februari 2014 - 10:20 WIB
Momentum pertajam taring Maung
Momentum pertajam taring Maung
A A A
Sindonews.com - Pertemuan Persib Bandung dengan tuan rumah Persik Kediri, Rabu (12/2), menjadi momen untuk menggenjot produktivitas. Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menilai lini depan pasukannya belum sempurna.
"Penyelesaian akhir saya harapkan sudah membaik saat lawan Persik. Bukan meremehkan lawan, tapi kami harus fokus pada kualitas permainan sendiri. Saya rasa Persib bisa mengambil tiga angka jika bermain dengan kemampuan terbaik," ucap Djadjang.

Mengevaluasi hasil imbang lawan Persijap Jepara lalu, dirinya meminta pemainnya lebih fokus dan waspada. Persik Kediri disebutnya sebagai kekuatan tak terduga walau di dua pertandingan terakhir tidak berhasil mendapatkan secuil angka pun.

Dia menyontohkan Persijap Jepara yang bisa merepotkan timnya walau sebelumnya menjadi bulan-bulanan di Malang dan Gresik. "Parameternya tak selalu berhubungan dengan hasil sebelumnya. Tapi bagaimana reaksi mereka setelah mengalami masa-masa buruk," cetus pelatih yang karib dipanggil Djanur itu.

Jelang laga di Stadion Brawijaya, Djanur menyatakan tak ada masalah dari aspek kebugaran maupun motivasi pemain. Semangat mendapatkan kemenangan menurutnya selalu terjaga dan tinggal menerjemahkan itu dengan hasil terbaik di atas lapangan.
Di laga ini Persib masih berharap bisa memainkan Djibril Coulibaly yang berangsur pulih dari cedera. Sangat wajar mengingat Persik belum tajam walau memiliki striker sekelas Ferdinand Sinaga dan Tantan. Tapi untuk memaksa Djibril bermain masih cukup berisiko.
Perkiraan Pemain:

Persik Kediri (4-5-1):
Tedi Heri (gk), Khusnul Yuli, Asep Budi, M Ndubuisi, Asep Berlian; Tamsil Sijaya, Jefry Dwi Hadi, Rendi Irawan, Faris Aditama, Ngon Mamoun; J.P. Boumsong.

Persib Bandung (4-3-1-2):
Made Wirawan (gk), Supardi, Abdul Rahman, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto; Taufik, Ahmad Jufrianto, M Ridwan; Makan Konate; Tantan, Ferdinand Sinaga.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8114 seconds (0.1#10.140)