Skrtel anugerah untuk Liverpool

Rabu, 12 Februari 2014 - 02:11 WIB
Skrtel anugerah untuk Liverpool
Skrtel anugerah untuk Liverpool
A A A
Sindonews.com - Usai menciptakan dua go kala Liverpool menjamu Arsenal dengan hasil akhir 5-1 akhir pekan lalu, Brendan Rodgers memuji penampilan kapten Slovakia, Martin Skrte.

Tak hanya mencetak dua gol, pemain berkepala plontos dan badan penuh tato ini menunjukan performa impresif selama beberapa bulan terakhir - dan sebagai hasilnya ia memuji pemain No.37 itu.

"Ia ada bersama para bek tengah terbaik di liga," sebut sang bos.

"Saya sangat senang untuknya, karena ia adalah pria yang baik. Ia memainkan peran sebagai pemimpin, terutama ketika banyak pemain yang lebih muda di tim dan performanya saat ini sangat konsisten dan sangat tinggi. Ia memperlihatkan sikapnya yang berkelas. Saya pikir ini adalah pujian tersendiri untuknya dengan membuktikan saya benar."

Di awal musim, Skrtel menonton dua laga pertama Liverpool musim ini dari bangku cadangan kala melawan Stoke dan Aston Villa - dan saat itulah, menurut Rodgers, sang pemain di hadapkan dengan sebuah pilihan.

"Saya membawa bagaimana cara saya bekerja, baik saat latihan maupun saat pertandingan dan di paruh kedua musim lalu, Martin tak begitu banyak terlibat," lanjut sang manajer seperti dilansir situs klub, Rabu (12/2).

"Jadi ada pilihan; apa Anda memilih untuk melempar handuk dan uring-uringan, atau duduk bersama pelatih Anda dan manajer Anda dan melihat di mana Anda bisa lebih baik. Anda harus memberikan Martin pujian yang layak."

Kembali saat Liverpool mengalahkan Manchester United 1-0 di Anfield dan sejak saat itu ia menjadi pilihan utama di jantung pertahanan Liverpool dan juga menjadi contoh seorang profesional.

"Martin mengambil tanggung jawab untuk menjadi pemain yang lebih baik," kata Rodgers. "Saya pikir kini Anda melihat seorang pemain yang mempunyai intelejensia yang hebat saat bertahan. Ia memainkan bola denga tenang sekarang.

"Ia menunjukan bahwa bahkan jika Anda pemain internasional tapi Anda berkeinginan untuk belajar dan menjadi lebih baik, maka Anda bisa. Ia menunjukan itu dan ia mendapatkan ganjaran atas kerja kerasnya."Arsenal.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4178 seconds (0.1#10.140)