Madrid lolos ke final Copa del Rey

Rabu, 12 Februari 2014 - 05:11 WIB
Madrid lolos ke final Copa del Rey
Madrid lolos ke final Copa del Rey
A A A
Sindonews.com - Laga Copa Del Ray antara Real Madrid dan Atletico Madrid berlangsung di Estadio Vicente Calderón Madrid, Rabu (12/2) WIB. Pada laga ini Atletico banyak melakukan kesahan alhasil dua penalti dihadiahi wasit untuk Madrid dan sukses di eksekusi Cristiano Ronaldo.

Pada babak pertama Atletico langsung dibikin repot oleh para pemain Madrid, anak asuh Diego Simone ini sering dipukul mundur oleh pemain Madrid. Menit ke 6 karena kepanikan pemain belakan Atletico Ronaldo di jatuhkan Manquill di kotak penalti. Ronaldo sukses mengesekusi tendangan penalti dengan mulus.

Menit 10 permainan berlangsung panas, kedua tim saling jual beli serangan. Menit 14 giliran Bale dijatuhkan di kotak penalti. Lagi-lagi Ronaldo yang ditunjuk sebagai algojo sukses membobol gawang Atletico, skor berubah 2-0 unggul Madrid.

Atletico berupaya mengejar ketertinggalan, namun beberapa kali serangan yang dibangus Costa dkk gagal karena kuatnya barisan belakang Madrid. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Babak kedua Atletico langsung tancap gas untuk mengejar ketertinggalan. Beberapa kali Atletico membangun serangan namun upayanya masih bisa diantisipasi barisan belakang Madrid.

Begitu pun Madrid tampak kesulitan menerobos lini belakang Atletico, sepertinya Diego Simone mengubah strategi sehingga duet Bale dan CR7 tak berjalan mulus. Peluang pada babak kedua baru tercipta pada menit ke-74. Akan tetapi, dua kesempatan beruntun dari Ronaldo dan Alvaro Arbeloa mampu diselamatkan kiper Daniel Aranzubia.

Pada menit ke-76, Atletico nyaris mencetak gol pertama mereka di laga semifinal itu. Akan tetapi, sundulan Mario Suarez memanfaatkan umpan sepak pojok masih melambung dari sasaran. Hingga laga babak kedua berakhir kedua tim tak mampu menciptakan gol tambahan. Madrid akan bertemu pemenangan antara Barcelona dan Real Sociedad, di laga final nanti.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Aranzubía; Manquillo, Alderweireld, Miranda, Insúa; Koke, Mario Suárez, Diego, Sosa; Cebolla Rodríguez, Raúl García

Real Madrid: Casillas, Varane, Ramos, Arbeloa, Carvajal, Xabi Alonso, Illarra, Bale, Modric, Isco, Cristiano Ronaldo
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7423 seconds (0.1#10.140)