Hummels diminta gantikan Vidic

Rabu, 12 Februari 2014 - 19:48 WIB
Hummels diminta gantikan Vidic
Hummels diminta gantikan Vidic
A A A
Sindonews.com - Manchester United dipastikan bakal ditinggal Nemanja Vidic pada akhir musim nanti, setelah sang pemain memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama Setan Merah -julukan United-.

Fans United menunjuk satu nama bek tengah yang dinilai cocok untuk menggantikan Vidic. Dia adalah bek milik Borrusia Dortmund bernama Mats Hummels. Melalui sebuah polling yang dilakukan Here is The City, tercatat 50 persen fans Setan Merah ingin Hummels didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti.

Di posisi kedua ada nama bek Porto, Eliaquim Mangala yang mengumpulkan suara sebesar 18 persen, sementara ditempat ketiga ada rekan setim Hummels yakni Neven Subotic. Posisi lini belakang memang menjadi fokus bagi United. Pasalnya, performa bertahan United musim ini masih jauh dari kata memuaskan.

Pada musim ini saja United sudah kebobolan 31 gol di 25 pertandingan Liga Premier Inggris. Tak hanya itu, selain bakal ditinggal Vidic, barisan belkaang Setan Merah juga terancam ditinggal bek senior Rio Ferdinand. Dikabarkan ia bakal angkat kaki dari Old Trafford pada akhir musim nanti.

Kedatangan Hummels tentu bisa menjadi solusi bagi pertahanan United. Kendati demikian, bukan perkara mudah bagi United mendatangkan Hummels. Pasalnya, Setan Merah harus bersaing dengan Barcelona dan Arsenal yang juga mengincar pemain asal Jerman itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2516 seconds (0.1#10.140)