Cedera trio Liverpool semakin membaik

Rabu, 12 Februari 2014 - 19:53 WIB
Cedera trio Liverpool semakin membaik
Cedera trio Liverpool semakin membaik
A A A
Sindonews.com - Liverpool berpeluang menyambut kembali tiga pemain mereka Lucas Leiva, Mamadou Sakho dan Jose Enrique dalam beberapa pekan mendatang. Di tambah dengan semakin membaik cedera Glen Johnson dan Dan Agger, The Reds -julukan Liverpool- tengah menunggu waktu sebelum semua skuatnya lengkap 100 persen.

Lucas yang sebelumnya diprediksi bakal absen cukup panjang setelah mengalami cedera lutut saat melawan Aston Villa, Januari lalu. Namun kini kemajuan proses pemulihannya membuat Leiva berpeluang kembali lebih cepat sebelum Maret. "Lucas Leiva dijadwalkan bakal absen selama enam pekan menurut para ahli, tapi hari ini diluar dugaan kondisinya semakin membaik setelah tiga pekan. Fantastis melihat kemajuannya," terang kepala tim latihan Liverpool, Glen Driscoll, Rabu (12/2).

Berita yang sama juga terjadi pada proses pemulihan Sakho dan Enrique. "Mamadou Sakho sebenarnya mengalami robek otot tendon bukan hamstring seperti yang awal diberitakan. Untuk sejumlah asalan proses pemulihan otot tendon bakal lebih lama, namun ia terus bekerja keras," terang Driscoll

"Jose Enrique juga punya masalah kompleks pada bagian lutut, namun proses rehabilitasi menyatakan hasil postif sebelum ia mulai kembali berlatih. Tanpa menentukan tanggal yang pasti, saya berharap pada akhir pekan ia mulai bisa kembali bermain mengikuti Lucas dan Sakho," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5323 seconds (0.1#10.140)