PSIM daftarkan pemain Pra-PON DIY

Kamis, 13 Februari 2014 - 01:53 WIB
PSIM daftarkan pemain Pra-PON DIY
PSIM daftarkan pemain Pra-PON DIY
A A A
Sindonews.com - Pengurus PSIM Yogyakarta menegaskan, berkas persyaratan untuk kelengkapan klub Divisi Utama akan dipenuhi sebelum masa waktu habis pada 15 Februari mendatang. kendati dalam pembentukan manajemen maupun tim belum dilakukan.

Direktur Utama PSIM Yogyakarta Dwi Irianto mengatakan, berkas-berkas pendaftaran akan diisi data sementara. Seperti, nama personel dalam berkas administrasi, di manajemen dan jajaran tim. "Tidak apa-apa akan kita isi data sementara. Jika memang nanti nama didaftar itu tidak digunakan, dan ujungnya diganti dalam kompetisi, tidak masalah," kata dia, Rabu (12/2).

Daftar pemain yang mengisi, menurutnya, nantinya akan dilengkapi nama-nama dari tim Pra-PON DIY yang beberapa waktu lalu melawan Timnas U-19. "Saya rasa mereka cukup banyak yang layak membela PSIM," tuturnya.

Dikatakannya, sebenarnya persiapan PSIM Yogyakarta lancar jika sudah bertemu dengan Ketua Umum Haryadi Suyuti. Namun, sejauh ini memang belum bisa dilakukan meski sudah direncanakan.
Sampai kini, pertemuan antara pengurus PT. Putra Insan Mandiri (PIM) dengan ketua umum juga masih belum jelas.

Selain untuk menyerahkan mandat kekuasaan, juga perlu koordinasi mengenai hasil kongres yang diikutinya beberapa waktu lalu di Surabaya. Juga, pembahasan siapa saja yang akan menduduki di manajemen serta dalam segi teknisnya. Seperti di dalam tim pelatih. "Pertemuan ini juga perlu membicarakan Rencana Anggaran Belanja (RAB) PSIM pada musim 2014 serta berkas-berkas pendaftaran lain," ujarnya.

Dia juga memaklumi, keresahan para suporter PSIM Yogyakarta yang mempertanyakan mengenai kepastian apakah akan ikut kompetisi Divisi Utama musim ini atau tidak. Diharapkan, dalam waktu dekat ini pun sudah ada kejelasan dari pihak ketua umum.

Soso, sebagai Ketua Umum The Maident, salah satu kelompok suporter PSIM mengatakan, pihaknya sebenarnya tidak meminta target apa-apa dari skuad Laskar Mataram ini. Terpenting, klub tertua di DIY ini bisa tetap eksis. "Miris sebenarnya melihat keadaan PSIM saat ini," ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5181 seconds (0.1#10.140)