Gary Cahill terancam absen lawan City di FA Cup

Kamis, 13 Februari 2014 - 01:52 WIB
Gary Cahill terancam absen lawan City di FA Cup
Gary Cahill terancam absen lawan City di FA Cup
A A A
Sindonews.com - Chelsea akan menghadapi Manchester City di babak kelima FA Cup akhir pekan ini. The Blues terancam tampil tanpa salah satu bek andalannya, Gary Cahill.
Bek berusia 28 tahun itu mengalami cedera betis saat membela Chelsea saat melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns dinihari WIB kemarin. Meskipun begitu, ia tetap bermain selama 90 menit.
Cedera itu didapatnya setelah berduel udara dengan pemain WBA dan terjatuh dalam posisi yang tidak sempurna. Kini, Cahill akan menjalani tes kesehatan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cederanya.
Kemungkinan pemain timnas Inggris itu absen saat The Blues melawan The Citizens di Etihad Stadium, akhir pekan ini. Sebelumnya, Chelsea menang atas skuat asuhan Manuel Pellegrini di laga lanjutan Premier League pekan lalu.
"Setelah saya jatuh, saya berjuang untuk tetap bermain," ujar Cahill kepada London Evening Standard seperti dikutip Sky Sports.
"Itu terjadi ketika seorang pemain West Brom datang untuk menyundul dan saya berada di bawahnya," sambungnya.
"Dia mendarat tepat di sekitar lutut atau betis saya. Sakit memang dan kita lihat nanti seperti apa kondisi terkininya," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6150 seconds (0.1#10.140)